Senin, 16 September 2013

Kategori:

Pesan Habib Munzir Sebelum Meninggal



Sebagai seorang ulama, banyak pesan yang telah disampaikan Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa, Ketua Majelis Rasulullah. Salah satu pesannya sebelum dia meninggal adalah menitipkan perjuangan dakwah.

Pesan ini disampaikan akun Twitter @Mjl_Rasulullah pada Senin (15/9/2013), tertulis, Pesan habibana: JIKA AKU WAFAT MENDAHULUI KALIAN, KUTITIPKAN PERJUANGAN DAKWAH SANG NABI SAW PADA KALIAN. Pesan ini di-retweet oleh para follower @Mjl_Rasulullah.

Ucapan dukacita dan doa juga ramai disampaikan melalui Twitter. Mereka mendoakan almarhum mendapat tempat yang terbaik dan terindah di sisi Tuhan.

Kemal Restoe @Ikmalhaqiqi_04: Turut Brduka ats Wafatnya Guru Kita Semua. Smoga Beliau Habibana Munzir Al Musawa mndpatkan tmpt Terbaik& trIndah disi-Nya. @Mjl_Rasulullah.

MFPutrigusman @DINANDAPUTRIG: A very deepest condolence from my family @Mjl_Rasulullah. Habib Munzir would get the best place beside Allah SWT. Amin Ya Robbal Allaamin:").

Sementara itu, ribuan orang masih berkumpul di rumah duka di Kompleks Liga Mas Pancoran, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan, selepas zuhur.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 ABATASA.

Designed by Mugi Rachmat